jump to navigation

Foto


Komentar»

1. Hasir Adam - 12 Februari 2009

apa pun makanannya……
minumnya tetaplah di Darul Aman!!!!!!!!!!!!!

2. win_blunt - 16 Februari 2009

unforgetable moment….

ma,had ku Darul Aman

3. Nunu AzKia - 18 Februari 2009

Darul aman, istana suciQ… :-)

4. MuhammaD_AbduH. Amd,Komp - 22 Februari 2009

Kebahagiaan Anda Tumbuh Berkembang Mana Kala Anda Membantu Orang Lain…!
Namun, Bila Mana Anda Mencoba Membantu Sesama, Kebahagiaan Akan layu Dan Mengering…!
Kebahagiaan Bagaikan Sebuah Tanaman…!
Yang Harus Disiram Setiap Hari Dengan Sikap Dan Tindakan Memberi…!

5. MuhammaD_AbduH. Amd,Komp - 22 Februari 2009

Jika Anda Membuat Seseorang Bahagia Hari Ini…!
Anda Juga Membuat Dia Berbahagia Dua Puluh Tahun Lagi…!
Saat Ia Mengenang Peristiwa Itu..!
{n_n}

6. Dhewi - 24 Februari 2009

slm,slm ukhwah buat teman2 alumi Darul Aman di manapun berada.moga rasa persaudaraan kita akan kekal sampai akhir hayat.Buat semuanya:jangan lupa “penjara suci”qita ya…krn di sanalah kita menemukan banyak hal yg sebelumnya kita tdk mengetahuinya.ucapan terima kasih yg tak trhingga kpd ustd/ah q yg tercinta,yang selalu memberikan support kepada kami untuk terus bersabar dalam menuntut ilmu.Bagi teman2 yg masih menuntut ilmu,chayooo….jangan putus semangat…gapailah cita2 setinggi langit,dan jangan lupa saling mendo’akan.ocle…syukrn.wass

7. nashrurrahman - 24 Februari 2009

bangkit lah wahai darul aman
pengemban agama islamiah
bangitlah wahai darul aman
pengemban amanah insaniah

menjunjung tinggi amanah
menuntut ilmu sejati
membina budi pekerti mulia 2x

tingkatkan lah kecerdasan ketaqwaan
dengan jalan pendidikan
engkau harapan ummat
dalam zaman pembangunan
pancaran sinar iman dan taqwa

harapkan petunjuk ilahi
abdikan diri demi agama

wahai santri santriyah darul aman
capai cita tujuan yang utama
TAKWA PADA TUHAN YANG ESA

8. didit, Batam - 19 Maret 2009

brow,,, tolong fotonya yang up to date n lengkap.. biar blog ini makin di minati ma ikada’s yang ada di luar makassar…. tu aja..
n salam buat ka2 pendahulu……. hehe,,,hehe,,,, ;-)

9. upik - 26 Maret 2009

Darul Aman bukanlah penjara suci melainkan istana yang suci!!!!!!!!!

10. abil - 2 April 2009

semoga kls 3a lulus semua smua klas 3 berharaplulus doakan kami alumni pon pes darul aman trutama k wahid

11. wahid - 7 April 2009

insyaAllah.kakak doakn*************************************moga 2 lulus dengan baik .Sukses@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@2

12. ich..starlight - 10 April 2009

hey ikwan n akhwat skalian pa kbar smuax?
moga msh dlm lindnganNYA..
tolong donk u/ osis skarang tuk adain temu alumni
spesial 4r almni 08, gmna..
N 4r all myprenk krimn emailx donk?

13. jundu rahman al idrus - 1 Mei 2009

apa kabarnya alumni dama? knp programnya tdk jln? ttp eksis dongg kpn reuny akbar?

14. Taufiq HL (08) - 13 Mei 2009

hAI….!!! KWAn2Q GmN kBrx SmuwA Mdh2an Byk aja!!!Amin!!! Eit jgan LUpa Qt DOakan Paya PsnTren Qt teTap BerjyA N SmKin Maju!!! @@@

15. annha afifat - 26 Mei 2009

afifat cayooooo…… moga2 qt smwa lulus uanx n ttp t`snyum walau 1001 rntngn di hdpnmu…

16. RAFIDHA afifat - 26 Mei 2009

BUAT SMWA ZOBAT2Q TERUTAMA ANNHA, SYAHIDAH, MITHA, N YHA-YHA N PASTINYA SMWA PUTRI AFIFAT KLAZ 3B 08/09 DONT 4GET OUR UNFORGETABLE MEMORIES…. MSKI PENUH SUKA N DUKA,,,,, N BWT YG PINDAH TTP ISTIQOMAH DGN PKAIANX,,,,

17. willy - 30 Mei 2009

akhirnya…bisa liyat site ini juga,,,lam kenal smwa…

18. Mytha afifat - 8 Juni 2009

Buat smwa sobat2 Q trutama poe-3 afifat 3B aq berharap kta semua dapat LULUS n pastinya akan tetap kompak selalu. spesial but icha I MISS YOU FRIEND……………..

19. iMaN's "Go BLoG"...! - 9 Juni 2009

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh…

Halow IKADA-IKADI… hahaha…
z NuR iMaN, IKADA 08 yg gak aktif… hehehe… :)
z cman maw nyapa temen2 IKADA-IKADI lainnya di PORTAL ini…
N’ z juga mau promosi BLoG disini, hahaha… gak apa jie tooh ???
tapi… bagi yg mau saja oke… :) neeh >>> http://iman90.blogspot.com <<<
Nama BLoG nya, iMaN's Go BLoG…! (kyk orangnya kalee) :D
eitz, klo mampirq jgn lupa komentarta juga kodong… wkwkwk… :D

wokeee…
Don't miss it… :)
n' Wassalam…

20. afdhal - 21 Agustus 2009

do’ain yach

21. afdhal & fajri - 21 Agustus 2009

doakan kls3 agar lulus smua kami mohon doa restunya dari siapa saja.ok

22. afdhal (el-bugisy) - 21 Agustus 2009

Mungkin jauh sudah kita telah mendengar dan mengenal sosok manusia yang menafkahkan hidup dan matinya demi tegaknya tonggak agama, dan mengajak manusia hingga tidak lalai dari menjalankan kewajibannya sebagai manusia yang beragama,Islam. Dan dengan usahanya yang tiada kenal kata henti hingga tetes darah penghabisan, tersebarlah pergerakan yang cukup mulia yakni dengan manusia untuk kembali pada agama dan taat pada sang Kholiq. Dialah Maulana Muhammad Ilyas.
Maulana Muhammad Ilyas, adalah pendiri jama`ah tabligh di sub-kontinen Asia Selatan, dia adalah salah seorang yang sangat berpengaruh dan sosok yang sangat masyhur pada abad ke 21 Islam. (lagi…)

23. Nurul yusry yanti miftahul qolby - 29 Agustus 2009

Hai, darul aman kirim salam buat semua putri jauharatun hadra’ aq harap teman2q yang udah pindah yaitu manda, lisya,ilha,ririn,dan ijha jangan pernah lupain kita
by:qolby

24. qolby jauharatun hadra' - 29 Agustus 2009

Wahai anak dama gapailah cita2mu untuk masa depanmu dan kuncix hanya satu yaitu bersungguh2lah semoga darul aman semaki maju dan janganlah pantang menyerah ok! I love you my friend’s

25. TAufiq Hl, Abd.Wahid,akki,ihsan,bair - 15 September 2009

apa kabr Darul Amanku……….!!!!
di mana kau berada????

26. tmggl sy snndry - 17 September 2009

senyum adalah pesan…………….>>
kebahagiaan yang cepat sampai ke hati ……………>>
jangan menunggu bahagia untuk tersenyum …………..>>
tapi tersenyumlah untuk menjemput kebahagiaan …………..>>

salam buat santri/ya darul aman.
and slamat menjalankan ibadah pausa .
>>>>> saaaaaaaaaaaaalaaaaaaaaaam<<<<

27. tnggl saya sndry - 20 September 2009

marhaban ya ramadhan .taqabbalallahu minna wa minkum
minal azin wal faizin mohon maaf lahir dan batin
permohonan faaf ini saya tujukan kepada seluru uztad, santri alumni ,dan seluru penghuni pondok pesantren darul aman ..

end jngan lpa jln2 ki ke ruma

28. boys - 21 September 2009

kasian dhelo…………..gmn mau ke rumhx…tdk terima orang#######

29. tnggl sy sndry - 22 September 2009

akhirnya santi darul aman akan kembali lagi berperang di pontennya tawwa …… eeeeee kmarn jln2 ka ‘ trnyata sdmi di cet asramanya cantina lagi ……
santri akan tambah enak mi berperang di sana
buat santri muda-mudahan tambah rajin

30. tnggl sy sndry - 22 September 2009

jalan- jalan ki ke ruma

31. Al_qurtuby - 23 September 2009

Ass.lg ngapapin nich ank dama di lbrn yg lama{al_qurtuby}

32. qolby jauharatun hadra' - 26 September 2009

Pada tgl 27september kami anak dama akan kembali ke kampus biruku salam buat ani sahabatku don’t forget mee

33. Nashrurrahman - 27 September 2009

Assalaam Alaikum..Wa alaikunna…

Apa yg kasi comment disini smuax anak DAMA yah??

Sy ada usulan,gmana kalau stiap anak dama yg ksi comment,tulis juga dong angkatan tahun brapa d dama,..Gmana?S7?

Accung 07

34. le Boer - 29 September 2009

yang foto ngaji itu, foto asli asli atau hanya lakonan?

35. Nashrurrahman 07 - 30 September 2009

Asli kanda,..Baca qur’an mulai dr awal surah al fatihah smpai an naas,..Dibaca oleh salah seorg sntri pilihan bergilir2,then diikuti oleh sntri lainx…Dibaca stiap ba’da dzuhur,…i2 yg kutau..

36. muhammad afdhal - 13 Oktober 2009

Subhanallah, Maha suci Allah… apakah ini suatu yang kebetulan saja… menurut hemat saya jelas bukan. Akan tetapi terlepas dari itu, bagi kita yang beriman kepada Allah, bahwa Allah dalam al Qur’an sudah sering kali mengingatkan kita untuk selalu mempelajari dan melihat tanda-tanda dalam al Qur’an… agar kita lebih bertaqwa dan beriman kepada Allah, dan agar terhindar dari sisksa dan murka Allah Swt..

37. muhammad afdhal - 13 Oktober 2009

oioioioioioi doain kami nak dama kls 3 smuax lulux agar kami bisa menuju jalan yang sukses tawwana’ kamasei anjo agangnu………………………………… wwwww doakan ka’ nahc cikali

38. opik 08 - 23 Oktober 2009

DARUL AMAN IS THE BEST

39. jabar - 29 Oktober 2009

askum,bro aga karebatu,salaam buat anak2 dama

40. Meong - 20 November 2009

DAMA’S ALWAYS ON MY HEART…

41. nashrurrahman 07 - 26 November 2009

meong: not on but in our heart…

42. alamsyah.hr - 22 Desember 2009

dama memang pondok yg sderhana tetpi klo ia kluar dri ma`had di pstikan akan berhasil okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkyyyy

43. AGUS SULAIMAN - 22 Desember 2009

DAMA TAWWA

44. ?????? - 24 Januari 2010

yang lain dong

45. faiz - 4 Maret 2010

hay i`am faiz perwakilan dari kls 2a

46. mujaddid - 18 Maret 2010

hooyyy..

salam kangen buat ust. alimuddin..

47. mulahiz - 7 April 2010

Undangan,
Kpd semua warga ikada (ikatan keluarga dan alumni Darul Aman ).
di harap kehadiran dan sumbangsihnya pada MUBES IKADA KE IV.
DI BANTIMURUNG MAROS, pada tgl 24 25 april 2010.
info lengkap.
085242525360 ibnu
081342784287 nurdiana
081342360293 syahid
085242873725 ammar
04115090211 lais

48. FAJRI - 21 April 2010

semoga kls 3 semuanya lulus semus doakankami semua

49. NATSIR - 30 April 2010

darul aman is the best kau tetap mahad ku yg paling indah
DARUL AMAN I LOVE YOU

50. NUR RAMADHANY - 30 Juni 2010

AQ INGIN MENJADI SEORANG MUJAHIDAH DI PONDOK INI……….

SAYA KATAKAN INI UNTUK DAMA TERCINTA :

I LOVE DARUL AMAN
BECAUSE ALLAH SWT

Darul Aman ” IS THE BEST “

51. afnan - 16 Juli 2010

Assalaamu’alaikum …………..
gimana kabar alumni Darul Aman???
semoga kalian semua Selalu di lindungi Allah Ta’aala. amiin

52. AiRha,, LutFah - 21 Agustus 2010

DaMa kuw yg tercinta,,
Salam ma putri Lu’lu Illatifah!!

Moga” cpat DewaSa cmuwa..
kagak ska brtengkar dan sling menyinggung lagi

53. Miftahul Qolby - 28 Agustus 2010

masa’ i2-i2 tonji fotox!
paccena mamo!
perasaan baxk sekali kegiata2 di dama!
knpa tdk di kasi masuk

54. Muh Ilham Siddik - 5 September 2010

Luar biasa walaupun awalnya agak terasa sedih karena baru kali ini aku pisah dengan orang tua nan jauh dikalimantan namun aku merasa mulai betah……………………..

55. sohra salam - 13 September 2010

DArul aman is the best..

56. ainun - 16 September 2010

darul aman memang tempat yg nyaman buat sy

57. pemuda harapan pemudi - 1 November 2010

tolon data basenya di lengkapi dgn photo2 klasik yg eksklusif darul aman di post juga dong! biar ada yg bisa di kenang dr pondok kita.
misalkan phot berdiri nya pondok, penamatan santri, para asatidz yg pernah mengajar dll dech!!!

58. AZWAR - 15 November 2010

ASZZZZZZZZZZZZZ. zy ini azwar perwakilan dr kls 3A. semoga ma`had DARUL AMAN mnjadi pesantren yg di cari2 dlm bae`x

59. fajri - 2 Desember 2010

I lov dama

60. ummu nurjannah - 2 Januari 2011

assalamu alaikum wr wb
baiknya foto foto kegiatan terbaru dipajang dong… khan bisa jd org tua yang kangen anaknya bs liat foto anak mereka di situs ini,,,, sekalian jg jd ajang promosi ortu santri ke teman temannya saat membuka situs ini…..sooo mrk bs dengan bahagia walau jauh di palopo, siwa atau propinsi lain…..

kami tunggu foto kegiatan terbarunya yah…

61. InHazt - 3 Januari 2011

AQ zLah ZTU PeRsOnIl dArI wOnDeR lUtfAh PiNgIn NgUcApIn……… We…………………lOvE………………………………………………..U dAmA……

62. Rachmat Ardiansyah Elbarruwy - 30 Januari 2011

Oh Sungguh Indahnya Ukhuwah Islamiyah,,!!!
Graduate ’10

63. cheny - 8 Februari 2011

ya tawa darul aman,,,,,z akui bkan hxa santrixa yg baik mlaingkan muaxa psti b`prestasi too!!!!!!!!!!

64. cheny - 8 Februari 2011

ya tawa darul aman,,,,,z akui bkan hxa santrixa yg baik mlainkan muaxa psti b`prestasi too!!!!!!!!!!

65. sheny - 8 Februari 2011

azss,,,pa kbar muaxa nagg dama!!!!!!!pa baik2jhe q mwakili sma muhammadiyah bomar nitip slam ama nagh dama yng ikut HW,,, jngn lupain aq ya,,,,,,,EWAKO DAMA!!!!

66. muhammad faiz gufron and azwar hakim - 6 Maret 2011

assalamu alaikum wr wb
kami dari kelazzt 3&6 AB memohon kpd siapa saja
untuk mendoakan kami LULUS
di dalam UN nanti…..,,,,,
itu saja yg kami harapkan dari siapa saja yg ingin mendoakan kami//////////,,,,,,,. :) <3

67. muhammad faiz gufron and azwar hakim - 6 Maret 2011

i love u DAMA :) :(
ISLAM IS NEVER DIE FOREVER…….., :)

68. sahrir - 8 Maret 2011

Emang betu-betul pesantren darul aman sangat bagus,indah dan nyaman,bayangkan sj banyak alumni yg sukses dr lulusan pondok pesantren ini…….Alhamdulillah mudhan2 berkembang yg lebih bagus lgi,,,,,amiiiiiin yaa rabbal aaalamiin

69. Marcelliono - 8 Mei 2011

Alhamdulillah…

Mantaaap betul PESANTREN DARUL AMAN …Apalagi insyaALLAH dalam waktu yg tidak terlalu lama akan menjadi pesantren bertaraf International…Kalau ALLAH izinkan akan menjadi pesantren pertama di Sulawesi yg bertaraf International…

Saya dengar sudah dalam proses ya.. Semoga deh…AMIIIIIIIIN…

70. Rachmat Ardiansyah Elbarruwy - 9 Mei 2011

AMiiinnn, Ma’annajah jamiaann lulus dg nilai yg memuaskan!!!!!!!

71. firdaus_Rrc - 16 Mei 2011

Darul aman kau yg terbaik :)

72. fairuz fuad ihsan - 6 November 2011

DARUL AMAN KAU DI HATIKU :)

73. sarah@chibyy - 9 November 2011

darul aman penjara iink suci

74. Julianti Pasti Mati - 4 Januari 2012

aslmualaikum wt…mcm mana nak hbgi pihak berkenaan…..ana berminat hendak msk ke darul AMAN

75. nagh eksperimen Je_Hae - 19 Februari 2012

Ai,foto lma mhy… blum pka’ msuk….

76. Ibnu Al Qa'qa - 23 Maret 2012

aslamualaikum…….[saran]

sebaiknya foto yg bru di pajang,

lalu foto perencanaan international islamic boarding school juga ikut di pajang .
agar lbih menarik?????

77. Daeng Ngitung-Daus - 26 Mei 2012

mantap

78. zuhriyadi 07 - 11 September 2012

Assalamu Alaikum…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: